Senin, 10 Maret 2014

El : Pevita itu selera Al

Al boleh saja dikabarkan dekat beberapa artis cantik, tapi tidak dengan El. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku tidak mau repot memilih cewek. Wah, kenapa?Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini El satu lokasi syuting bersama Pevita Pearce dan Bastian eks Coboy Junior. Beda dengan Bastian yang terpesona dengan wajah Pevita, El justru mengaku biasa saja.
"Kalau saya lihat sejauh ini Pevita seleranya Al," celetuk cowok bernama lengkap El Jalaludin Rumi itu.Lantas seperti apa cewek idaman seorang El? Mengenakan kemeja polo berwarna putih, dengan santai El memaparkan kriteria wanita idamannya."Selama dia cewek, saya tidak memandang miskin atau kaya, saya tidak masalah. Dan, selama masih 'P' save-lah," rinci El.Perempuan tulen dan masih bisa menjaga kesucian diri adalah kriteria utama untuk cowok yang kini mulai terjun ke dunia sinetron. Meski sudah mempunyai kriteria, El justru mengaku masih jomblo dan belum ada wanita yang jadi incaran hatinya."Saya lagi incar karier dan pendidikan. Saya juga mau UN, nanti kalau pacaran takutnya ganggu," pungkas El.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar