Jumat, 10 Januari 2014

Cinta Laura Mengajak Al Ghazali Kohler berpacaran

Al Ghazali Kohler yang merupakan personel band The Lucky Laki dan juga putra sulung dari musisi Ahmad dhani memang memiliki pesona yang luar biasa di kalangan para wanita.kedekatannya dengan beberapa wanita cantik, sebut saja Pevita Pearce dan Ariel Tatum. Dan yang terbaru adalah kabar kedekatannya dengan Cinta Laura.

Bahkan yang lebih menariknya lagi,Cinta Laura berani mengungkapkan perasaannya terhadap Al Ghazalisecara langsung dalam sebuah acara televisi yaitu YKS dengan mengajak putra sulung Ahmad Dhani tersebut berpacaran. Seriuskan Cinta Laura dengan ajakannya tersebut? Apa tanggapan Ahmad Dhani jika keduanya berpacaran?Al dan Cinta Laura

Dalam sebuah episode tayangan YKS, Al didapuk menjadi salah satu bintang tamu. Cinta Laura pun diberikan beberapa pertanyaan terkait hubungan kedekatan antara dirinya dengan Al oleh para host lainnya. Dari beberapa pertanyaan yang diberikan kepadanya, Cinta Laura pun seperti tak henti-hentinya memberikan pujian kepada Al.

“Al orangnya cool dan handsome. Tapi yang bikin Al keren, dia kalau janji sama aku pasti ditepatin,” kata Cinta sambil menggandeng lengan Al. “He’s very sweet, i like him a lot.”

Jawaban Cinta ini pun juga ditirukan oleh Al, dimana lelaki yang sempat digosipkan berpacaran dengan Ariel Tatum dan Pevita Pearc ini pun mengungkapkan hal yang sama dengan apa yang diungkapkan oleh Cinta. Al memuji Cinta sebagai seorang cewek yang memiliki sifat romantis serta perhatian. Lebih dari itu, Al juga mengungkapkan bahwa Cinta pun sering bermanja-manja dengannya lewat SMS.

“She’s very romantic,” kata Al. “Ya perhatian-lah, misalnya (tanya) ‘udah makan belum? kalau belum makan ntar mati, lho‘.”

Cinta yang lebih banyak tinggal diAmerika kemudian mengungkapkan kalau ia adalah tipe orang yang sangat anti dengan pacaran jarak jauh (LDR), tapi ia blak-blakan mengatakan kalau dirinya rela LDR-an bila kekasihnya adalah Al.

“Aku orang yang paling nggak bisa LDR, tapi kalau sama Al mungkin aku mau coba untuk LDR,”

ujar Cinta yang langsung menyembunyikan muka di belakang punggung Al, sedangkan Al sendiri hanya meresponnya dengan tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar