Rabu, 08 Januari 2014

Rahasia Al tentang sedotan dan pecel ayam

Putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali punya karisma sendiri untuk kaum hawa.
Diam-diam Al punya rahasia dengan sedotan dan pecel ayam yang bisa buat wanita semakin gemas atau malah sebaliknya.
Apa itu?
Saat mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan , Selasa (7/1/2014),
Al mendapat kejutan. Selain hadirnya Tante Ember yang tak lain adalah make up artisnya sejak kecil, Al juga kedatangan sahabat-sahabatnya, Rizki, Gibran, dan Richard.Kedatangan tiga sahabatnya pun membuat Al kaget. Sampailah pertanyaan Soimah, soal Al di mata para sahabat. Pengakuan mengejutkan pun datang dari mulut para sahabat.
"Al itu baik. Cuma kalau lagi bangun tidur susah banget. Bisa bangun cuma pakai sedotan," cerita Rizki yang membuat Al langsung menutup muka.Ternyata, meski sedang tidur bila mulutnya diberi sedotan Al akan langsung mencari dan mengikuti kemana arah sedotan tersebut ditarik. Seperti bayi yang mencari dot, Al pun akan terbangun karena tidak mendapatkan sedotan tersebut dan langsung menghisapnya.Kebiasaan seperti itu memang sudah terjadi sejak kecil. Setiap bangun tidur Al kecil memang terbiasa langsung mencari susu dan menghisapnya dengan sedotan.
Beda Rizki beda juga Gibran yang tak lain adalah teman satu sekolahnya. Gibran justru punya cerita soal pecel Ayam. Ternyata, setiap tidur cowok kelahiran tahun 1997 itu harus makan pecel ayam dengan porsi besar.
"Setiap mau tidur harus makan pecel ayamnya tiga, nasinya dua. Satu ayam buat dia kurang, dua ayam biasa, tiga ayam kenyang baru tidur,"
celetuk Gibran.Cerita para sahabatnya itu pun membuat Al tersipu malu. Selain suka makan banyak, putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga terkenal jahil kepada teman-temannya. Richard seringkali menjaddi korban dalam kejahilan Al.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar